Jumat, 27 November 2015

13 MANFAAT DAN BAHAYA ONANI BAGI PRIA

13 MANFAAT DAN BAHAYA ONANI BAGI PRIA - onani atau sering disebut juga masturbasi adalah kegiatan atau aktivitas seksual yang dilakukan secara manual maupun dengan menggunakan alat dengan tujuan meraih kepuasan nafsu atau orgasme.sebuah penelitian terbaru di amerika serikat ternyata dalam setahun rata – rata remaja pria akan melakukan masturbasi sebanyak 61 kali, sedangkan bagi wanita sebanyak 42 kali .

Meskipun sebagian agama atau dalam kitab disebutkan bahwa onani itu dosa, namun para ahli menyebutkan onani / masturbasi adalah kegiata umum yang sering dilakukan oleh para remaja, karena menurut merekan onani atau masturbasi adalah pemuasan terhadap diri sendiri, yang dapat membuat kenyamanan dan relaksasi, pelepasan yang enak yang hanya bisa ditiru dengan melakukan seksual itu sendiri.

Banyak orang mengatakan bahwa onani itu berbahaya dan dapat merusak kesehatan, namun tidak sedikit manfaat yang dapat kita dapatkan setelah onani namu itu juga jika onani atau masturbasi itu tidak berlebihan, jika berlebihan kemungkinan besar akan berpengaruh pada kesehatan kita.

Dibawah ini beberapa manfaat onani bagi pria dewasa :

  1. Onani atau masturbasi dapat mencegah kanker .
  2. Meenurut para ahli, bagi pria dewasa yang melakukan onani / masturbasi dan melakukan seks 5 kali dalam seminggu dapat membantu mencegah terjangkitnya kanker prostat, itu dikarenakan ejakulasi atau keluarnya sperma dapat mengeluarkan racun urogenital, mencegahnya dari kerusakan sel yang dapat menyebabkan kanker.
  3. Onani atau masturbasi dapat menjadikan ereksi lebih kuat dan keras.
  4. Onani / masturbasi secara teratur dapat melatih otot panggul dan menigkatkan sirkulasike penis, sehingga menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan keras pada penis.
  5. Onani atau masturbasi dapat membantu lebih tahan lama ketika melakukann seks dengan istri.
  6. Untuk pria yang terkena ejakulasi dini mungkin harus mencoba terapi ini karena terbukti ampuh dapat secara perlahan menyembuhkan ejakulasi dini, sehingga secara perlahan si pria akan lebih lama bertahan di ranjang.
  7. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
  8. Onani / masturbasi melepaskan sebagian kecil kortisol ke dalam tubuh, yang berperan penting dalam melawan penyakit.
  9. Onani / masturbasi dapat mendorong mood.
  10. Onani atau masturbasi secara regular dapat membantu melepaskan kecemasan, memperbaiki suasana hati yang buruk ( galau ), dan itu terbukti sangat membantu.
  11. Menjaga alat vital dalam kondisi baik.
  12. Jika melakukan onani dengan keras atau terlalu kasar dan keadaan kering itu dapat menyebabkan kerusakan alat vital, bahkan mungkin dapat inpeksi. Namun jika penanganan yang halus dan tidak kering itu akan membantu pertumbuhan penis yang bagus.
Itulah di atas Manfaat Onani Bagi Pria Dewasa, dan ada juga akibatnya mungkin itu juga harus kita ketahui agar kita dapat mempertimbangkan jika akan melakukan onani atau masturbasi.

Berikut adalah bahaya onani yang terlalu sering yang perlu Anda ketahui:
  1. Jika terlalu sering melakukan onani tidak menutup kemungkinan akan melemahnya hawa nafsu atau hipoten ketika berumah tangga, bahkan mungkin hawa nafsu itu akan hilang karena sudah terlalu banyak sperma yang keluar ketika kita onani.
  2. Melemahnya kecerdasan otak, baik hard skill maupun soft skill, karena yang sering melakukan onani akan sering berpikiran jorok, dan mengkhayal yang jorok – jorok.
  3. Lemah nya daya tahan tubuh dan badan akan kurus jika terlalu banyak keluar sperma.
  4. Berpotensi ejakulasi dini dan akan sulit di obati jika kita terus – terusan atau ketergantungan onani sejak remaja.
  5. Mr.P akan rusak dan gampang sakit jika di pegang.
  6. Kemungkinan terserang kanker prostat semakin besar kelak di usia senja.
  7. Kemungkinan besar akan insomnia atau susah tidur.
  8. Paru – paru bekerja tidak optimal / bernapas sering cepat.
  9. Kepala gampang pusing secara( mental)
  10. Perasaan menyesal bahkan bersalah setelah onani.
  11. Berpotensi terserang penyakit psikologi yaitu “ bipolar disorder “ penyakit ini tidak ada obatnya melainkan dengan diri kita sendiri yang sadar akan onani itu sangat buruk pada diri kita, dan jika penyakit ini semakin parah kemungkinan besar akan menyebabkan “ seks mania “.
  12. Yang paling bahaya ( kronis ) adalah ketika kita menahan untuk tidak melakukan onani namun sperma malah keluar dengan sendirinya, itu akibat dari perintah otak yang sudah tidak mampu menahanya.
  13. Tempramental atau gampang marah, biasanya pelampiasanya dengan onani / masturbasi.
Yang paling berbahaya jika sering melakukan Onani adalah melemahnya kekuatan Alat Vital, Namun ini sudah ada solusinya yaitu dengan menggunakan Minyak Lintah Alami yang sudah terbukti dapat membuat alat vital semakin kuat, tahan lama, besar dan panjang tanpa efek samping sama sekali karena terbuat dari bahan alami.

1 komentar:

  1. waduh banyak juga bahayanya ya, tapi jangan khawatir sekarang kan ada produk produk herbal untuk mengatasi masalah pria diatas, salah satunya yang saya tau banyak testimonial yang puas dengan khasiatnya adalah Caturex Herbal Import Dari Malaysia

    BalasHapus